.

PS Bangka vs PSAP : Misi 3 Poin Harimau Sumatra

Sore nanti , laga penutup putaran pertama bagi PSAP akan menjajal tuan rumah PS Bangka di stadion Orom Sungai Liat , Bangka Belitung. Dilaga pamungkas ini , PSAP menargetkan poin penuh untuk merebut puncak klasemen yang masih dikuasai Persisko Bangko . hal ini diungkapkan coach Rudi Saari di sela sela uji coba lapangan yang digelar kemarin pagi . "Sebagai pelatih tentu menargetkan kemenangan tapi kita juga mewaspadai PS Bangka yang patut diperhitungkan," kata Rudi Saahari.

Target kemenangan tetap menjadi tujuang saat menghadapi tuan rumah PS Bangka. Saahari tetap mengandalkan trio pemain asingnya. Mengingat terbukti mampu bermain maksimal dan meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Bengkulu. 

meski mengincar poin penuh , rudi saari tak mau menganggap remeh tuan rumah , mengingat PS bangka pernah mengalahkan PSMS dengan skor telak 4-0 di medan beberapa minggu lalu.terlebih , PS Bangka akan bermain dihadapan ribuan Supporter nya. informasi terakhir, Tiket yang sudah terjual berkisar 90%. bahkan Bupati Bangka sendiri telah menghimbau warga nya untuk mendukung PS Bangka sore nanti . 
kemenangan di laga ini akan membawa PSAP ke peringkat pertama grup 1 Divisi Utama Liga Indoensia 2012/2013 . Optimis 3 poin #PSAPDAY






Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar