.

PSAP Tertinggal Kapal Cepat Palembang - Bangka

Asisten Manajer PS Bangka Mintra Jaya 'Akwen' mengatakan, saat ini PSAP Sigli Aceh tengah berada di Palembang. Disebutkannya, sebenarnya PASP Sigli Aceh direncanakan tiba di Bangka pada Minggu (10/3/2013), namun tertunda.

Hal itu dikarenakan, Tim PSAP Sigli Aceh tertinggal kapal cepat Palembang-Bangka. Bus yang membawa mereka dari Bengkulu ke Palembang telah, sehingga kapal cepat telah berangkat ke Bangka. Para pemain, pelatih dan official PSAP Sigli Aceh terpaksa menginap satu malam di Palembang.

"Rencananya baru akan menumpang kapal cepat menuju Bangka Senin (11/1/2013) ini," kata Mintra, kepada bangkapos.com. 

Mengenai pertandingan, Mintra menjelaskan, panitia pertandingan telah menyiapkan penginapan Pondok Mulya bagi tim PSAP untuk menginap selama di Kota Sungailiat.

"Saat mereka tiba sudah disiapkan bus jemputan di Muntok menuju ke Sungailiat, kita berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi tim tamu," kata Akwen.

Perlu diketahui, PS Bangka akan menjamu PSAP Sigli Aceh pada pertandingan laga lanjutan Divisi Utama group 1 Zona Sumatera, yang akan dilaksanakan, Kamis (14/3/2013) pekan ini di Stadion Orom Sungailiat .
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar