.

PSAP Sigli vs PS Bangka 1-1 , Sylla Bamba Terhukum


Tuan rumah PSAP Sigli dimbangi PS Bangka Belitung, 1-1, lanjutan divisi utama versi PT Liga Indonesia musim 2012/2013, di Stadion Kuta Asan Sigli, Pidie, Kamis (16/5). 
Babak Pertama PSAP menguasai jalannya pertandingan, PS Bangka hanya sekali kali mengancam gawang M Sahbani. aliran bola dari pemain PS Bangka terputus karena Rafael motore serangan PS Bangka dapat dipatahkan oleh Riza fandi dan Mousa. 

Para pemain PS Bangka bermain bertahan sehingga sangat sulit melakukan penyerangan karena semua pemain PS Bangka Menumpuk di areal pertahanan.

Gol PSAP tercipta hasil kerja sama dari Rahmat yang memberikan bola kepada sayuti dan sayuti menyundul bola serta diteruskan oleh Irfandani pada menit ke 30. setelah gol ini , PSAP terus menekan pertahanan PS Bangka, namun tak ada lagi gol tercipta . babak pertama berakahir PSAP 1 vs 0 PS Bangka.

Babak kedua pertandingan dikuasai tim tamu. Hasilnya, menit ke-70 Mustaqim Ohorella berhasil memperdayakan M Sabani kiper PSAP Sigil dan menyamankan kedudukan menjadi 1-1. Pertandingan masih berlangsung.
selepas gol ini ,PSAP kembali menekan tim tamu .lemah nya penyeselaian Akhir membuat PSAP frustasi .Tambahan waktu 5 menit diberikan wasit . PSAP mendapatkan penalty setelah pelanggaran dilakukan oleh salah seorang pemain PS Bangka di kotak terlarang. Namun sial nya , Sylla Bamba yang maju menjadi eksekutor pinalty gagal membuat gol ,tedangannya dapat ditepis oleh penjaga gawang Ima arif.
hingga peluit akhir dibunyikan , Skor tetap 1-1.

kegagalan ini adalah kedua kali bagi seorang sylla Bamba , di pertemuan pertama di kandang PS Bangka yang berakhir 2-0 untuk kekalahan PSAP , Sylla bamba membuat gol bunuh diri. 
dengan hasil ini , PSAP semakin sulit lolos ke ISL . Selanjutnya PSAP akan menghadapi pimpinan klasemen sementara , Persisko . kemudian bertandang ke Medan untuk mengahdapi PSMS Medan. 2 laga yang tidak mudah untuk PSAP.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar