.

Menagih Janji Pak Bupati !

Kamis, 13 September 2012 , sebuah surat kabar terbesar aceh pernah memuat berita berjudul  "Sarjani Siap Pimpin PSAP" . sebuah angin segar bagi saya dan bahkan penggemar PSAP lain nya . kita semua tau , selamat di tangan Kolonel , PSAP seperti terkatung katung kewalahan mencari dana . Beliau seperti enggan mencari sponsor untuk PSAP .oke jika pun beliau mencari sponsor, saya sendiri ragu ada yang mau menjadi sponsor PSAP . kita tentu tau , seorang investor tidak mau menyianyiankan duit nya di tim yang tidak pernah meng audit dana yang mereka gunakan ketika akhir tahun atau akhir kompetisi. investor takut jika dana tersebut tidak dipertanggung jawabkan di akhir kompetisi .tulisan saya agak ribet yaa :D

salah satu hal yang sangat saya harapkan dari seorang kolonel adalah , beliau mau membentuk PSAP menjadi sebuah perusahaan terbuka (persero) sehingga Investor berani untuk menanam modal di PSAP . karena ketika PSAP menjadi sebuah perusahaan terbuka , Audit keuangan adalah hal yang sangat wajib yang harus dimiliki oleh PSAP . ini tentu hal yang sangat dinantikan oleh para pemilik modal / investor .

kembali ke topik awal , mengenai kemauan Pak Sarjani menjadi owner di klub kebanggan kita ini . lebih kurang hampir 7 bulan berlalu ketika berita tersebut di muat , kita masih saja terbuai janji pak bupati . lihatlah sekarang , kolonel masih tetap saja berkuasa di PSAP . di berita tersebut , saya masih ingat beliau berucap "aya siap memimpin PSAP jika memang masyarakat Pidie menginginkan saya menjadi Ketua Umum PSAP. Memang, kepengurusan PSAP perlu dilakukan reshuffle mengingat tim kebanggaan Pidie tersebut menuai hasil buruk musim lalu" . tidak hanya itu saja , beliau juga berujar "penyegaran kepengurusan tim berjuluk Laskar Aneuk Nanggroe (The LAN) harus dilakukan demi menyelamatkan tim. Reshuffle perlu dilakukan kembali sebagai bentuk reformasi dalam tubuh kepengurusan. Sehingga tim PSAP mampu mengukir prestasi lebih baik, lebih-lebih dalam mengharumkan nama Kabupaten Pidie di level nasional seperti PSAP pernah berjaya di era almarhum Bupati Pidie, Nurdin Abdurrahman., Semua kita secara bersama-sama harus memperdulikan nasib PSAP ke depan. Apalagi, PSAP itu merupakan aset dan ‘ruh’ masyarakat Pidie di level nasional.." 
ini link berita nya http://aceh.tribunnews.com/2012/09/13/sarjani-siap-pimpin-psap

dengan segenap harapan , saya berharap . pertengahan kompetisi nanti atau paling cepat sekarang , klub klub anggota PSAP harus segera mendesak Pengurus untuk melakukan Musyawarah Daerah , karena hanya melalui musda , Kolonel bisa diturunkan dari jabatan nya di PSAP .

Fahrul Rizal
fahrul.**89@yahoo.co.id
Penulis adalah penikmat bola asal garot , yang juga mahasiswa semester akhir FT  Unimal , Lhokseumawe.

Redaksi menerima sumbangan berupa foto, tulisan/atrikel dan sebagai nya yang berkaitan dengan PSAP dan Fans
Kirimkan artikel/berita atau foto anda via email ke : ultras.psap@gmail.com

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar