.

PS Bengkulu vs PSAP 0-2 : SUPER DONLAD

Ultras- PSAP sigli akhir nya memetik kemenangan perdana di Divisi Utama Liga Indonesia musim 2013 setelah mempermalukan tuan rumah , PS Bengkulu di hadapan ribuan pendukung nya .Menurunkan 3 trio asing yakni Bissa Donlad, Moussa Traore, dan Sylla Bamba, PSAP langsung menggebrak di awal babak pertama . Lemahnya penyelesaian akhir membuat skuadra Harimau Sumatra ini harus menunggu hingga menit   ke 36 untuk memecah kebuntuan . adalah Bissa Donlad yang mencetak gol pengubah skor . hingga turun minum , PSAP unggul 1-0 atas Tamu nya PS Bengkulu.
di babak kedua , PS Bengkulu yang dalam posisi tertinggal mencoba menyamakan kedudukan , serangan serangan melalui sayap coba mereka gencarkan . Kokoh nya lini bawah PSAP membuat skor masih tetap 0-1 untuk PSAP. di menit ke 66 , Zulfikar , gelandang muda asal PSAP menerima kartu kuning ke dua setelah melanggar salah seorang pemain PS Bengkulu . 
bermain dengan 10 pemain , membuat PSAP tertekan dan hanya bisa mengandalkan serangan balik . dan taktik ini akhirnya membuahkan hasil. terlalu fokus menyerang membuat  PS Bengkulu lengah di lini bawah . Bissa Donlad kembali menjadi mimpi buruk bagi tuan rumah ketika sepakan kaki kanan nya menghujam deras di gawang PS Bengkulu .skor 0-2 bertahan hingga akhir pertandingan.
dengan hasil ini , PSAP menempati peringkat kedua dengan poin 5 , sementara PS Bengkulu tetap di juru kunci dengan poin 1.

2 gol bissa donlad juga menasbihkan dirinya sebagai pencetak gol terbantak ke dua setelah striker Persikabo, Mustopa aji .
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar