.

PSAP Sigli vs PSMS : Duel Dua Tim Pesakitan

ULTRAS NEWS- Laga panas tersajai besok sore di stadion kuta asan sigli antara PSAP Sigli vs PSMS Medan. kedua tim adalah unggunlan di grup 1 Divisi Utama Liga Indonesia musim ini. laga besok sore adalah pembuktian keduanya pantas menyandang predikat Tim Raksasa di grup ini. betapa tidak, PSAP yang besok bertindak sebagai tuan rumah belum memperlihatkan performa yang menakutkan di dua laga pertama mereka. laga perdana, mereka ditahan 1-1 oleh tuan rumah Persih Tembilahan , walaupun sempat unggul terlebih dahulu. Sementara di laga kedua, Harimau Sumatera ini tak berkutik di hadapan tim antah berantah , PERSISKO Bangko. PSAP takluk 1-0.
Sementara hasil yang hampir sama diperoleh "Geng Medan", sempat meraih kemenangan meyakinkan atas PS bengkulu dengan skor telak 4-0 , PSMS seolah tak berkutik ketika menjamu PS Bangka, PSMS takluk dengan skor memalukan, 0-4.
duel dua tim besar nan pesakitan ini dipastikan berlangsung alot . adalah dua pelatih asal medan yang ikut ikutan memanaskan persaingan kedua tim ini, Rudi Saari di kubu PSAP dan Suimin Diharja di pihak PSMS . gengsi siapa yang terbaik antara kedua nya setidaknya menambah bumbu derby dua tim besar sumatra ini. dilain pihak, tekanan ada di pundak rudi saari , selain dituntut memenangi laga besok sore, rudi saari juga harus membuktikan kalau dia memang layak menukangi PSAP musim ini. tekanan lainnya adalah , rudi saari berada dibawah bayang bayang Anwar, Pelatih yang telah melegenda di hati para fans PSAP.

dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, PSAP menang 2 kali, sama hal nya dengan PSMS, sementara seri 1 kali. hasil ini membuktikan bahwa laga PSAP vs PSMS selalu menyajikan laga yang sengit. jadi, tunggu saja drama dua tim yang terluka ini besok sore, di stadion Kuta asan. 

PSAP SABE LAM HATE .


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar